Jawaban UTS ALPRO

Untuk Kunci Jawaban UTS ALPRO silahkan download disini

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

6 Balasan ke Jawaban UTS ALPRO

  1. luqmanhm berkata:

    pak, kok flowchart kuncinya salah? masak if a mod 2=0 malah write ganjil?? bukannya genap? trus pak kalo yang di deskripsi itu ditliskan bahwa b yang dijalankan tapi malah yang keluar a? algoritma deskripsinya juga kok malah bikin bingung yang lihat ya pak? masal gak ada perintah ekskusi apa-apa malah disuruh nulis seperti di jawaban?
    mohon bapak cek kembali flowchart dan deskripsi. untuk pseudocode saya rasa benar(karena saya pribadikurang ngeh dengan aturan psudocode sendiri)
    sebelumnya terima kasih bapak atas perhatiannya.

    • chemid999 berkata:

      Sebelumnya maaf memang saya salah untuk flowchart no. 3 dan memang pada saat pembuatan kunci memang terburu-buru sehingga hasilnya tidak maksimal,ok silahkan download ulang disini atau di link sebelumnya untuk revisi. terima kasih, untuk pembahasan lengkap kita ktemu saat mulai perkuliahan setelah UTS,

  2. catur agus berkata:

    saya pikir solusi pada jawaban no 1 yang bapak berikan kurang tepat dan keluar dari kaidah soal,karena ini merupakan mata kuliah algoritma pemrograman yang bersumber dari ilmu eksak bukannya kuliah yang dari ilmu sosial.
    tapi kalau menurut bapak dengan penyelesaian tersebut merupakan penyelesaian dari soal no 1.
    jadi di soal yang lainnya mahasiswa bebas berkreasi dengan jawaban mereka masing-masing dong,tanpa bapak bisa menyalahkan,dimana saya
    mengutip kata-kata dari bapak “note jangan terpengaruh oleh soal dan dosen anda, jawaban sebuah logika tidak harus terikat bebaskan pikiran anda berkreasi”.
    nb:untuk yang no 4 itu tipe datanya kok bukan boolean pak,ntar kan kalau pakai integer berarti inputan A,B,C nya boleh diisi dengan 2 dong pak…

    • chemid999 berkata:

      Banyak jalan menuju roma itu kata sebuah pepatah???begini mas banyak mahasiswa yang terkekang karena mereka sulit untuk memahami suatu algoritma pemrograman atau sebuah logika?saya ingin menjadikan mahasiswa saya belajar bahwa jika sebuah data atau logika kita sesuaikan dengan kondisi nyata bukan yang maya dinyatakan??, untuk yang no.4 terima kasih, mungkin pendapat anda mungkin bisa lebih baik?lebih baiknya pendapat, sebaiknya anda kirim source code yang lebih baik, dari saya hanya contoh pseudocode dan algoritma yang mudah dimengerti bagi mahasiswa yang baru belajar????

  3. eka nanda berkata:

    Bapak mohon maaf sebelumnya untuk yang quis bagi yag sudah dapat nilai 70 kok tidak boleh remidi padahal nilai yang di dapatkan setelah remidi adalah 75…?

    • chemid999 berkata:

      Begini mbak lo masalah nilai kita mengingat saat quiz karena nilai max yang saya berikan adalah 125 tapi anda bisa dapat 70?bagaimana?sekarang seandainya nilai max yang saya berikan 75 kira-kira mereka bisa dapat berapa? Coba dipikirkan??

Tinggalkan komentar